Jasa Service Kulkas, Freezer, Showcase Wilayah Bandung

"Nizar Teknik" Jasa Service Panggilan Kulkas, Freezer, Showcase, AC Ruangan, Mesin Cuci Murah Wilayah Bandung Dan Sekitarnya - Kulkas sepertinya sudah menjadi barang yang wajib di miliki dalam sebuah keluarga, dengan adanya kulkas anda dapat menyimpan sayuran sehingga belanja hari ini bisa buat di masak esok hari, dengan adanya kulkas buah buahan akan tetap segar dala waktu 3 - 5 hari kedepan jadi tidak lekas busuk, dengan adanya kulkas anda dapat menyimpan daging untuk lauk harian ataupun daging kurban yang biasanya dapat stok banyak dari distribusi masjid dan tetangga terdekat.


Dengan adanya kulkas bisa untuk menyimpan minuman agar tetap dingan dan segar ketika diminum sebagai pelepas dahaga di sing hari. Anda juga dapat membuat Es batu pada bagian freezer untuk berbagai keperluan, itulah fungsinya Kulkas.

Ada lagi mesin pendingin (showcase) untuk perlengkapan toko anda, dengan begitu anda dapat menyimpan stok minuman apa saja agar tetap dingin dan segar ketika pelanggan anda membeli minuman. Lalu bagaiman jika kulkas, freezer dan showcase anda rusak? wah bisa ber-ABCd ini...


Jasa Service Kulkas, Freezer, Showcase Wilayah Bandung

Nah jika peralatan pendingin anda (Kulkas, Freezer, Showcase) mengalami kerusakan dan saat ini berdomisili di Bandung dan sekitarnya (Bandung barat, Bandung timur, selatan dan utara), kabupaten bandung termasuk sumedang dan rancaekek, Cimahi dan sekitarnya.. tidak perlu khawatir, kabar baik untuk anda semua.. soalnya kami hadir untuk anda. 


Perkenalkan kami "Nizar Teknik" siap sedia membantu memperbaiki Kulkas, freezer, showcase dll. Dengan bekal pengalaman lebih dari 10 tahun. Kami juga melayani perbaikan AC ruangan di rumah anda, serta perbaikan mesin cuci, silahkan hubungi kami Nizar Teknik jika sewaktu waktu peralatan rumah tangga anda (AC ruangan, Kulkas, Mesin cuci) mengalami kerusakan.

Dimana Alamat Jasa Service Panggilan Perbaikan Kulkas, Freezer, Showcase Wilayah Bandung?


Untuk saya sendiri alamat rumahnya di Perum. Bumi Abdinegara 2 Blok O, Nomor 46, Cileunyi Bandung, untuk bengkel perbaikan (Workshop) Service Kulkas, Freezer, Showcase saat ini beralamat di Nizar Teknik. Jln Raya Rancaekek, Dangdeur Kab. Bandung (depan perumahan Empang Sari). Rencana mau pindah nanti ketempat yang mudah di jangkau pelanggan. Untuk menemukan kami tidak perlu repot harus ke alamat rumah dan Workshop kami, silahkan hubungi nomor telepon kami, atau media sosial saya pribadi..
Ok.. Sampai jumpa lagi di Dunia nyata...☺


#Topik terkait penvarian anda harga service kulkas, sowkis, bandung, harga service ac bandung, harga service kulkas di bandung, service mesin pendingin bandung, tempat service kulkas bandung, tempat service kulkas panggilan di bandung, tempat jasa service ac bandung online murah, harga service kulkas bandung, tempat service kulkas dan freezer bandung, nizar teknik jasa service panggilan bandung, service ac ruangan, service kulkas, freezer, showcase panggilan online, service mesin cuci bandung.

Share this:

Tidak ada komentar